Posted in Kumpulan.......^_^

Cara Memasukan Musik Kedalam Blogger


Kadang kita merasa boring dengan blogger kita karena gak ada lagunya rasanya terlihat kurang rame, dan kadang kita masih bingung gimana sich cara buat masukin music otomatis pada bogger kita. supya saat kita buka blogger kita langsung tersetel langsung lagu kesukaan kita terputar biar rasanya g boring saat baca berita atau artikel diblogger kita, sebenarnya mudah luh bwt masukin lagu ke Blogger kita dulu sich ku kira sulit ternyata setelah q coba-coba otak-atik blogger q eh bisa, berikut ini cara mudah buat masukin lagu buat blogger kita:

* kamu bisa bukak Rancangan yang ada pada Blogger kamu, kemudian kamu mulai dengan cari Code lagu di alamat ini http://www.fullmusik.co.cc/ tau alamat lain yang meyediakan code2 lagu kesukaan kamu
* Kemudian temukan lagu yang kamu suka trus dapetin codenya dengan mengkopinya contoh dengan cara copy code

Code krespati Ta’lekang oleh wa”tu

Press ctrl + C to Copy html embedded music code
and ctrl + V to put on your Blog or Website



http://www.4shared.com/embed/418448329/944517a3/preview.swf
Gratisan Musik

kemudian copy code diatas

* Setelah itu masuk kepengeturan lagi kamu bisa masukan code ini ini kedalam Gadget yang menyediakan fasilitas HTML, kemudian kamu paste code lagu tadi lalu simpan…dan jadi dech lagu dah masuk….mudah bagetkan caranya

Mudah bengatkan temen2 buat ngasih lagu diblogger kita silanhkan mencoba N keeP In touch OK

Author:

slow but sure

38 thoughts on “Cara Memasukan Musik Kedalam Blogger

      1. Cara_nya mudah Anda tinggal masuk ke alamat tadi dan copy paste..alamat lagu yang anda inginkan kedalam blog anda….ke dalam Gadget..atau ke halaman anda…..^_^

  1. kk sya ko g bisa sie padahal dh sm persis sesuai contoh pie ko g bisa, sya masih newbie nie tolong dibantu …

  2. kk masih gak ada musiknyah kuk coba malah ada kotak kosong ada tulisan web musiknyah kk di per jelas deh kalu bisa pake Videos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s