Posted in Kumpulan Cerita Novel dan ISlam

Please Be Careful With My Heart – Christian Bautista Feat. Bunga Citra Lestari


Please Be Careful With My Heart – Christian Bautista Feat. Bunga Citra Lestari

If you love me like you tell me
Please be careful with my heart
You can take it just don’t break it
Or my world will fall apart

You are my first romance
And I’m willing to take a chance
That till life is through
I’ll still be loving you

I will be true to you
Just a promise from you will do
From the very start
Please be careful with my heart

I love you and you know I do
There’ll be no one else for me
Promise I’ll be always true
For the world and all to see

Love has heard some lies softly spoken
And I have had my heart badly broken
I’ve been burned and I’ve been hurt before

So I know just how you feel
Trust my love is real for you
I’ll be gentle with your heart
I’ll caress it like the morning dew

I’ll be right beside you forever
I won’t let our world fall apart
From the very start I’ll be careful with your heart

You are my first romance
And I’m willing to take a chance
That till lilfe is through
I’ll still be loving you

I will be true to you
Just a promise from you will do
From the very start
From the very start
From the very start
From the very start
Please be careful with..
I’ll be careful with my heart

Jika kau mencintaiku seperti kau katakan padaku
Harap berhati-hati dengan hatiku
Anda dapat mengambil itu hanya tidak melanggarnya
Atau dunia saya akan hancur berantakan

Anda roman pertama saya
Dan aku mau mengambil kesempatan
Itu sampai hidup adalah melalui
Saya masih akan mencintai Anda

Aku akan benar untuk Anda
Hanya janji yang akan Anda lakukan
Dari sangat awal
Harap berhati-hati dengan hatiku

Aku mencintaimu dan kau tahu aku
Tidak akan ada orang lain untuk saya
Janji aku akan selalu benar
Bagi dunia dan semua untuk melihat

Cinta telah mendengar beberapa kebohongan yang diucapkan lembut
Dan aku memiliki hatiku pecah
Aku sudah terbakar dan aku telah terluka sebelumnya

Jadi saya tahu persis bagaimana perasaan Anda
Kepercayaan cinta saya adalah nyata bagi Anda
Aku akan lembut dengan hati Anda
Aku akan membelai seperti embun pagi

Aku akan tepat di samping Anda selamanya
Aku tidak akan membiarkan dunia kita hancur berantakan
Dari awal saya akan berhati-hati dengan hati Anda

Anda roman pertama saya
Dan aku mau mengambil kesempatan
Itu sampai lilfe adalah melalui
Saya masih akan mencintai Anda

Aku akan benar untuk Anda
Hanya janji yang akan Anda lakukan
Dari sangat awal
Dari sangat awal
Dari sangat awal
Dari sangat awal
Harap berhati-hati dengan ..
Aku akan berhati-hati dengan hatiku

When You Love Someone – Endah Feat Rhesa

I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ‘till night is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say… “hello”
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

And I never thought that I’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way….
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

Aku mencintaimu tapi tidak begitu mudah untuk membuat Anda di sini dengan saya
Aku ingin menyentuh terus Anda selamanya
Tapi kau masih dalam mimpi saya
Dan aku tidak tahan menunggu ‘sampai malam datang ke hidup saya
Tapi aku masih memiliki waktu untuk istirahat diam
Bila Anda mencintai seseorang
Hanya berani untuk mengatakan bahwa Anda ingin dia bersama Anda
Ketika Anda memegang cintamu
Jangan pernah biarkan saja
Atau Anda akan kehilangan kesempatan Anda
Untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan …

Aku digunakan untuk menyembunyikan dan melihat Anda dari jarak jauh dan saya tahu kamu menyadari
Saya sedang mencari waktu untuk mendapatkan lebih dekat setidaknya untuk mengatakan … “halo”
Dan aku tidak tahan menunggu cinta Anda akan datang untuk hidup saya
Bila Anda mencintai seseorang
Hanya berani untuk mengatakan bahwa Anda ingin dia bersama Anda
Ketika Anda memegang cintamu
Jangan pernah biarkan saja
Atau Anda akan kehilangan kesempatan Anda
Untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan …

Dan aku tidak pernah berpikir bahwa aku begitu kuat
Aku terjebak pada Anda dan menunggu begitu lama
Tapi ketika cinta datang tidak bisa salah
Jangan pernah menyerah hanya mencoba dan mencoba untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan
Penyebab cinta akan menemukan jalan ….
Bila Anda mencintai seseorang
Hanya berani untuk mengatakan bahwa Anda ingin dia bersama Anda
Ketika Anda memegang cintamu
Jangan pernah biarkan saja
Atau Anda akan kehilangan kesempatan Anda
Untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan …

Author:

slow but sure

Leave a Reply

